Senin, 07 Mei 2012

Bahayanya Kata “Hayuk” Bagi Pertemanan SMA Saya

Ada beberapa kejadian yang menginspirasi saya menulis hal ini

1.    Kira-kira bulan Oktober 2009, saya dan teman-teman SMA saya ( Anin dan Rinto kalo gak salah ) sedang on the way ke bogor untuk menemui Coms, teman SMA saya yang kuliah di IPB. Waktu itu di perjalanan kita habiskan dengan bercanda dan ketawa. Ya, tipikal anak-anak banget deh kalo lagi ketemu pasti becanda terus bawaannya. Sampai pada satu ketika, di persimpangan jalan antara bogor dan bandung. Secara gak sengaja Anin yang sedang nyetir bilang gini “Eh, ke Bandung asik deh kayaknya”. Serontak saya dan Rinto pun menjawab “Hayuk!!”

Tiba-tiba kita kebablasan ke Bandung haha..

2.    Banyak acara dengan teman-teman SMA saya yang terjadi hanya karena obrolan ngalor ngidul. Satu ketika saya mengajak Anin untuk makan di Sop Kambing Tiga Sodara sambil menikmati dessertnya, yaitu Roti Bakar Keju. Saat itu saya memang sedang mendekati seorang wanita yang susahnya amit-amit untuk didekati. Waktu itu jam menunjukan pukul 01.00 WIB. Saat ini kita lewati dengan cerita mengenai wanita yang sedang saya dekati. Anin tiba-tiba cerita kalo ponakan ceweknya itu habis dapet mainan Puss and Boots dari Happy Meal McD. Kebetulan waktu itu gebetan saya pecinta kucing. Terus Anin bilang, gimana kalo elo besok bawain Happy Meal yang ada mainan Puss and Boots ke tempat gebetanlo? Tanpa fikir panjang, saya langsung menjawab “Hayuk!”

Dan besoknya, apa yang kita omongin kita laksanain haha ( meskipun melewati banyak sekali rintangan haha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar