Senin, 07 Mei 2012

Just For My Affection

Dari jaman Nabi sampe sekarang, yang namanya wanita berkacamata itu selalu memiliki nilai yang lebih bagi saya. Kenapa?

Menurut saya, kacamata adalah aksesoris paling natural. Kacamata menimbulkan kesan pintar, sederhana, dan banyak hal baik lainnya. Kesan yang ditimbulkan oleh wanita berkacamata itu yang seringkali membuat saya berfikir bahwa wanita ini pasti pintar. Yaa setidaknya dia cukup rajin lah. Dan kesan anak baik-baik juga seringkali timbul dari wanita berkacamata.

Orientasi saya pun dalam hal memilih pasangan ( asiikk.. macem ganteng aja yah? Haha ) cenderung menyukai wanita yang berkacamata. Ada banyak misteri yang tersembunyi di balik wanita berkacamata loh! Gak percaya? Coba deh kalian deketin cewek berkacamata. Ada berapa clue yang harus kalian pecahkan hanya untuk mengajak dia bbm-an, atau sekedar ngobrol di telfon

Saya punya beberapa teori ( yang pastinya belum teruji secara empiris. Hehe  ) mengenai wanita berkacamata. Coba deh kalian simak beberapa teori saya:

1.    Wanita Berkacamata Umumnya Memiliki Sifat Keibuan

Hampir 80 % wanita berkacamata yang saya kenal memiliki sifat keibuan. Apa sih sifat keibuan itu? Menurut definisi saya, sifat keibuan adalah antologi sifat natural atau bawaan seorang wanita seperti suka sama anak kecil, penyayang binatang, memiliki perasaan yang halus, bertutur kata lemah lembut, pecinta kebersihan, dan yang lainya. Intinya, sifat ini adalah sifat yang dimiliki oleh seorang ibu pada umumnya

2.    Wanita Berkacamata Itu Umumnya Misterius

Berapa banyak wanita berkacamata yang misterius menurut kalian? Kalo menurut saya sih, hampir mendekati 90 %. Level proteksi wanita berkacamata terhadap strangers itu lebih kuat. Coba deh kalian bbman sama wanta berkacamata yang statusnya bukan teman dekat kalian ( alias teman biasa, such as temen kampus atau teman les )

3.    Wanita Berkacamata Umumnya Jutek

Dont mess with wanita berkacamata! Haha.. Jangan pernah kalian kira wanita berkacamata itu jinak-jinak merpati ya! Level kejutekan wanita dengan tipe ini hampir mendekati titik beku 0⁰ celcius. Coba aja kalo gak percaya hehe

Ya Segitu dulu lah penjelasan dari beberapa teori saya. Sebenernya masih banyak sih. Tapi cukup 3 ini dulu ya. Hehe.. Tapi teori saya ini jangan dianggap serius. Masih ada kok wanita berkacamata yang sifatnya bertolak belakang dengan teori saya ini. Hehe

Beberapa teman-teman saya pernah bertanya. Kenapa sih saya cenderung menyukai wanita berkacamata?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut seringkali saya jawab seperti ini:

1.    Saya bukan tipikal laki-laki yang mainstream
2.    Saya suka wanita yang keibuan
3.    Wanita berkacamata itu tidak ngebosenin untuk dilihat

Haha.. sotoy ya saya? Ya biarin aja deh. Abisnya emang saya seperti itu. Saran saya buat kalian, jangan pernah ngobrol dengan wanita berkacamata lebih dari 15 menit. Karena kalo kalian ngobrol dengan wanita berkacamata lebih dari 15 menit, kalian bisa langsung sayang sama dia! Hahaha  ( gak deng, ini salah satu gombalan saya aja ) :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar