Senin, 07 Mei 2012

Hati-Hati Dengan Hati

Berapa lama waktu yang kalian butuhkan untuk move on?

Kalo saya, LAMA! Hehe

Healing process seseorang itu berbeda-beda. Tergantung dari seberapa luas dunianya ( menurut saya loh ). Karena semakin luas dunia seseorang, sangatlah memungkinkan untuk menemukan orang baru
Tapi... dari beberapa fakta yang saya lihat, orang baru itu bukanlah your saviour. Kenali aja lebih jauh, tapi jangan terlalu dekat. Hati-hati dengan hati kalian yang masih rapuh. Hati yang rapuh adalah hati yang gampang dimasukin ( apa sih haha )

Keep your friend close but your gebetan closer ( ini asli ngawur banget haha )

Menurut saya, direct opponent yang paling berbahaya adalah perasaan kita sendiri. Kenapa? Karena kita bisa membentuk perasaan hanya karena mood sesaat. Beneran deh. Bukannya apa-apa, tapi enggak bijak aja kalo perasaan itu hanya bisa timbul hanya dari mood sesaat doang.

Apalagi buat kalian yang punya tampang di atas rata-rata. Wah itu sih gifted banget. Kalian harus mempunyai kemampuan untuk memilih yang baik. Dealing with someone with feeling itu susahnya bukan main. Saran saya, be wise. Jangan Cuma karena beberapa hal, kalian ngerasa udah cocok. Seperti yang saya bilang sebelumnya, kenali lebih jauh, tapi jangan terlalu dekat.

Selamat Move On! Haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar