Kamis, 03 Mei 2012

Kalian Masih Excited Dengan Belanja Bulanan?

Tadi siang kebetulan saya mampir ke Carefour. Mampir buat beli bahan makanan. Tiba-tiba pada saat antrian pembayaran, saya melihat ibu-ibu dengan troli super besarnya. Saya langsung teringat, sudah berapa lama ya saja tidak belanja bulanan sama ibu saya?

Di dalam troli ibu-ibu tersebut, terdapat begitu banyak bahan makanan dengan total pembayaran sekitar 1 jutaan rupiah.

Ingatan saya, waktu saya masih kecil adalah belanja bulanan merupakan momen yang sangat menyenangkan. Saya dengan bebas bisa memilih makanan dan minuman apapun yang saya suka tanpa harus menghiraukan beraa biaya yang keluar. Kalau sekarang, saya pasti mikir-mikir kalo belanja sendiri. Maklum lah kan bayarnya pake uang sendiri hehe..

Dulu waktu bapak saya masih ada, dia punya kebiasaan. Kalo setiap hari jumat, dia selalu membelikan saya dan adik-adik saya makanan dan minuman. Isinya sih gak jauh-jauh  dari snack, cokelat dan pepsi. Saya selalu excited kalo hari jumat karena bapak pasti belanja makanan-makanan tersebut. Masa kecil yang indah hehe..

Ada banyak kesan yang saya dapatkan ketika belanja bulanan sewaktu kecil. Dari mulai senangnya memilih makanan dan minuman sampai menikmati indahnya family time yang sekarang sudah jarang saya rasakan.

Eniwei, apa kalian masih excited dengan momen belanja bulanan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar