Selasa, 01 Mei 2012

Saya dan Pertemanan SMA Saya


Saya melewati masa-masa SMA saya di SMA 68 Jakarta.

Menurut saya unik, karena udah sekitar 5 tahun kita lulus SMA. Tapi sampai sekarang silaturahmi kita tetap berjalan lancar dan masih sering kumpul. Kalau cuma 5 orangan, okelah saya tidak bilang itu unik. Tapi kalau 40 orangan bisa kumpul di meja yang sama, itu unik bukan?

Ada 3 fase dimana persahabatan SMA itu diuji

Pertama, Fase Kuliah



Lulus dari SMA, lalu melanjutkan kuliah tentu saja kita akan bertemu dengan banyak orang baru. Tentu saja terkadang kawan baru lebih menarik dari kawan lama. Fase ini berjalan selama 4 tahun hingga lulus kuliah.




Kedua, Fase Dunia Kerja

Setelah lulus dari bangku kuliah, kita akan memasuki dunia kerja. Fase Dunia Kerja ini yang sekarang baru dimasuki oleh teman-teman SMA saya. Memasuki dunia kerja tentu saja kita akan menemui orang-orang baru. Serta kesibukan yang tiada henti.

Ketiga, Fase Pernikahan

Pada fase ini, seseorang akan memulai hidup yang baru dengan pasangannya. Kehidupan akan lebih private karena yang difokuskan adalah keluarga dan masa depan

Saya dan teman-teman SMA saya memang baru melewati Fase Pertama dan baru memasuki Fase Kedua. Namun alhamdulilah persahabatan ini tidak pernah putus. Silaturahmi tetap berjalan dan saya berharap kelak ketika kita sudah melewati Fase Kedua dan Ketiga, kita akan tetap bersama-sama






Beberapa Momen Keakraban Kita Semua


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar