Senin, 07 Mei 2012

Pandora Hati

Menyebalkan adalah ketika kamu masuk ke ruang hati saya tanpa permisi. Bukan apa-apa, tapi saya sedang malas untuk merestorasi hati saya lagi. Anatomi saya yang satu itu tidak dibuat untuk kamu hancurkan loh! Ibarat kata supermarket, menghancurkan berarti membeli. Kalau kamu bisa memberikan garansi, okelah saya pasti senang-senang saja kamu masuk ke hati saya.

Bahagia itu sederhana. Kamu cukup bbm saya dengan kata-kata “lagi ngapain?” aja saya sudah girang setengah mati. Lagipula, apa sih susahnya bikin saya girang?  Menurut agama, membuat orang senang itu berpahala. Emangnya kamu gak mau dapet pahala?

Lucu itu adalah ketika saya dengan tololnya terhibur hanya karena melihat display picture bbm kamu di recent update saya. Padahal yang saya sedang lihat bukanlah wajah Andrea Dian yang ada di TV. Haha. Saya rasa secara psikis, jiwa saya sudah terganggu.

Saya tidak suka memakai frase “galau” dalam kamus percintaan saya. Terlalu mainstream. Saya tidak suka dengan hal-hal yang mainstream. Bagi saya, satu-satunya hal yang mainstream itu cuma kamu. Hehe

Wah-wah saya sudah cukup ngawur ngomongnya.  Haha.. Don’t take it seriously yaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar