Selasa, 01 Mei 2012

HAPPY BIRTHDAY TO ME!

Sebenernya, gue ulang tahun itu tanggal 29 April, tapi khusus untuk tahun ini gue merayakannya pada tanggal 28 April.

Kenapa bisa begitu? soalnya tanggal 28 April itu bertepatan sama hari sabtu. Kalo gue rayainnya pas hari minggu, kasian besok temen-temen gue ada yang ngantor, kuliah, gue sendiripun hari seninnya ada UTS

Oke, hari sabtu kemarin gue ngadain acara makan-makan. Gue memperkirakan kalo yang dateng palingan cuma 10 orangan. Meskipun yang gue undang ada sekitar 25 orang. Ternyata yang dateng ada 23 orang. Hahaha.. Untung nyokap gue lagi eurotrip jadi di rumah bisa bebas..

Nih perincian makanan dan minumannya:

Makanan:

1. Potato Au Gratin
2. Lasagna
3. Tortila Cheese
4. Chicken Wing
5. French Fries
6. Oreo Cheseecake

Minuman:

1. Heineken Beer ( 10 Botol )
2. Coca Cola 1.5 Liter ( 12 Botol )
3. Mineral Water 300 ml ( 24 Botol )

Hahaha.. seru ya?

Terimakasih buat Aya, Doni, Keplek, Bimo, Bella, Coms, Raith, Hadyan, Anin, Bapaw, Arya, Oki, Dyota, Ajeng, Farid, Anggi, Hedhy, Uq, Lakos, Gary, Mpep, Didin dan Rinto

Kalian semua membuat ultah gue yang ke 23 ini jadi berkesan.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar