Selasa, 08 Mei 2012

Virgo Lad’s

Sebenernya sudah lama saya ingin menulis tentang ini, tapi baru kesampaian sekarang hehe

Virgo Lad’s adalah frase yang biasa saya gunakan untuk menyebut para wanita-wanita yang memiliki zodiak virgo. Biasanya saya gunakan ketika saya lagi mendumel ketika sedang  kesal dengan wanita-wanita ini. Apa sih spesialnya wanita-wanita yang memiliki zodiak virgo?




1. Wanita Virgo itu memiliki tingkat sensitivitas paling tinggi diantara wanita-wanita lainnya. Mereka super
     peka dalam merasakan sesuatu, baik perasaan nyaman atau tidak nyaman
2. Para wanita virgo itu cenderung dominan ketika menjalani suatu hubungan. Based on her own feelings
     sih menurut saya
3. Para wanita virgo itu kebanyakan manusia-manusia yang moody
4. Menurut saya, para wanita virgo adalah pecinta yang baik, karena mereka punya tingkat kesensitivan
    yang tinggi. Selalu mengandalkan perasaan dibanding fikiran
5. Kebanyakan para wanita virgo itu adalah wanita-wanita yang mandiri
6. Mereka adalah pengambil keputusan yang buruk
7. Buat laki-laki seperti saya, mereka rata-rata menyebalkan :p
8. Wanita virgo itu terlihat keras diluar tapi sebenarnya lembut di dalam
9. Tingkat intelektualitas wanita virgo cukup tinggi dibandingkan dengan wanita-wanita zodiak lainnya

Kira-kira itu sih pandangan saya mengenai wanita virgo. Rata-rata saya simpulkan dari karakter teman-teman saya yang berzodiak virgo. Kemungkinan bisa benar dan kemungkinan bisa salah. No offense ya hehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar