Jumat, 04 Mei 2012

Review "The Avengers"

Director: Joss Whedon
Production: Paramount Pictures
Durasi: 150 Menit
Cast: Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans, Samuel L Jackson, Scarlett Johanson, Mark     Ruffalo




1 kata untuk menggambarkan film ini. AWESOME!!!
 Kita disuguhkan dengan perpaduan antara Transformer dan Star Trek. Mungkin di awal film, kita akan sedikit boring menunggu kemunculan para superhero ini. Dan yang paling lama munculnya adalah Thor ( Chris Hemsworth ). Hahaha
Oke. Langsung aja deh..

Film The Avengers ini menceritakan tentang upaya Nick Furry ( Samuel L Jackson ) untuk mengumpulkan para remarkable person untuk dijadikan team Superhero dalam rangka perdamaian dunia, yang terancam oleh keberadaan Loki ( Tom Hiddleston ).

Film ini dibuka oleh adegan dimana markas SHIELD diserang oleh Loki, dengan menyihir Dr. Selvig ( Stellan Skarsgard ) dan Hawkeye ( Jeremy Renner ) agar membelot ke pihak Loki

Kemudian Nick Furry menghubungi Captain America ( Chris Evans ), Iron Man ( Robert Downey Jr ), Hulk ( Mark RuffaLo ) untuk membentuk kembali The Avengers. Seperti yang tadi saya bilang, yang paling lama munculnya adalah Thor. Kira-kira 25 menitan setelah film dimulai, barulah munculah Thor  

Kalian bisa bayangkan gimana kalo para superhero ini digabung menjadi 1 team. Ada banyak konflik yang terjadi karena mereka masih membawa ego masing-masing. Tapi tenang aja, konflik antara mereka terkadang kocak kok. Joke-joke ala Tonny Stark  yang menyindir Captain America dengan sebutan “Old Man” cukup lucu bagi saya. Belum lagi sindiran-sindiran Tony terhadap Thor dan Hulk. Cukup menghibur.

Penampilan Agent Maria Hill ( Cobie Smulders ), asistennya Nick Furry cukup mengalihkan mata saya loh! Hehe
Oiya, seperti yang saya bilang tadi. Dari segi action, film ini mengingatkan saya akan Transformer dan Star Trek. Kalian tonton aja sendiri. Kenapa bisa saya bilang begitu hehe..

Saya gak bisa nulis banyak-banyak. Karena ini baru hari pertama pemutaran film ini. Yang jelas kalian gak akan rugi deh. Selamat menonton ya! hehe

Rating: 8.5 / 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar