Selasa, 24 Juli 2012

Mengenal Lebih Dekat: Cha Tae Hyun


Cha Tae Hyun lahir di Dangjin, Korea  Selatan pada tanggal 25 Maret 1976 ( umur 36 tahun ). Dia merupakan aktor, penyanyi dan juga penyiar radio

Aktor yang satu ini dikenal lewat perannya sebagai Gyun Woo dalam film My Sassy Girl.

Cha Tae Hyun besar di Seoul, dan dia merupakan lulusan Seoul Insitute of Arts.

Beberapa filmnya yang sempat saya review antara lain: My Sassy Girl, Lover’s Concerto, My Girl and I dan Sad Movies.

Bagi saya, Cha Tae Hyun merupakan aktor yang pandai dalam memainkan karakter yang diperankannya. Hampir semua film yang dibintanginya pasti saya suka. Meskipun saya belum nonton semuanya.

Cha Tae Hyun mempunyai trademark tersendiri di setiap peran yang dia mainkan. Rata-rata peran yang dimainkan aktor berusia 36 tahun adalah sebagai laki-laki sederhana, lugu dan polos. Saya selalu mengagumi aktingnya dia.

Saya tunggu film anda selanjutnya, Cha Tae Hyun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar