Senin, 23 Juli 2012

Review Film: “My Sassy Girl ( 2001 )”


Director: Kwak Jae Yong
Duration: 123  Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun
Score: 8.9  / 10 

Gyun Woo ( Cha Tae Hyun ) adalah mahasiswa yang hidupnya monoton. Suatu hari, ketika ia sedang berada di dalam subway, ia bertemu dengan seorang wanita ( Jun Ji Hyun ) yang sedang mabuk. Tidak tega meninggalkan wanita tersebut, Gyun Woo segera membawanya ke hotel terdekat. Alangkah terkejutnya Gyun Woo ketika melihat tingkah laku wanita itu yang sering menyusahkan Gyun Woo.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Gyun Woo dan wanita itu kian dekat. Meskipun memang tingkah si wanita itu kerap kali menyusahkan Gyung Woo. Gyung Woo pun tidak perduli. Apa yang terjadi selanjutnya adalah mereka pacaran

Misteri terus menyelimuti siapa sih wanita ini sebenarnya? Apa yang terjadi dengan wanita ini sebelum bertemu dengan Gyun Woo? Bagaimana kelanjutan kisah Gyun Woo dan wanita ini?

Silahkan tonton sendiri biar makin syahdu hehe


My Sassy Girl bisa disebut sebagai salah satu film legendaris Korea di dekade 2000an. Film ini banyak menginspirasi film-film dengan tema sejenis. Bahkan Hollywood pun membuat remake film ini di tahun 2008.

Akting Cha Tae Hyun di film ini yang jenaka dan selalu terlihat bodoh ini rupanya menjadi sebuah trademark tersendiri untuk film-film dia selanjutnya. Jangan juga lupakan akting menawan namun mengesalkannya Jun Ji Hyun. Jempol untuk akting mereka berdua

Sekedar referensi aja, coba deh kalian tonton film Windstruck. Meskipun secara resmi film tersebut bukan prequel dari My Sassy Girl, tapi ada beberapa kesamaan plot dengan film ini.

Selamat Menonton



Tidak ada komentar:

Posting Komentar