Jumat, 20 Juli 2012

Mengenal Lebih Dekat: Son Ye Jin


Well, sebenernya sejak bulan juni lalu, saya mulai akrab dengan film-filmnya Son Ye Jin. Sebelum saya review tentang film-filmnya, ada baiknya kalo saya kenali dulu ke kalian tentang si cantik yang satu ini :p

Son Ye Jin lahir di Degu, Korea Selatan pada tanggal 11 Januari 1982 ( umur 30 tahun ). Wanita ini menurut saya cantiknya gak manusiawi. Cantiknya natural dan bikin sayang. Hehe..

Karir Son Ye Jin mulai menanjak ketika dia membintangi film Lovers Concerto dan The Classic. 2 film ini dianggap sukses di Korea Selatan dan di mancanegara. Image Son Ye Jin sebagai Korean Sweetheart pun melekat pada dirinya karena ia sering memerankan tokoh gadis baik-baik

Namun, nampaknya Son Ye Jin ingin membuktikan bahwa ia adalah artis yang serba bisa. Di film My Wife Got Married contohnya. Ia memerankan seorang gadis penganut Poliandri. Sebuah hal yang tidak lazim yang dilakukan oleh gadis Korea pada umumnya

Well, setelah ini akan saya review beberapa film yang dibintangi oleh Son Ye Jin yang sempet saya tonton. So, tunggu postingan saya selanjutnya!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar