Senin, 23 Juli 2012

Review Film: “April Snow ( 2005 )”


Director: Hur Jin Ho
Duration: 105  Minutes
Genre: Drama
Cast: Bae Yong Joon, Son Ye Jin
Score: 7.3  / 10

Apa yang kau tanam adalah apa yang akan kamu tuai. Itulah kira-kira frase yang tepat untuk menjelaskan tentang latar belakang cerita film ini.

In Hoo ( Bae Young Joon ) dan Seo Young ( Son Ye Jin ). Dipertemukan di rumah sakit setelah pasangan mereka masing-masing mengalami kecelakaan. Namun baru diketahui bahwa ternyata pasangan mereka masing-masing telah menjalin affair satu sama lain.ini diketahui oleh In Hoo lewat rekaman video di telfon genggam istrinya.

Apa yang terjadi kemudian adalah hubungan In Hoo maupun Seo Young semakin dekat. Masalahpun datang ketika istri In Hoo telah sadar dari komanya.   Apa yang terjadi kemudian?

Hehe.. tonton aja. Dijamin gak rugi kalian nonton film ini.

April Snow merupakan film dengan alur lambat. Meskipun agak membuat kita ngantuk, tapi ceritanya seru untuk diikuti. Son Ye Jin dan Bae Young Joon perannya sangat apik dalam membangun karakter seorang suami dan istri yang telah dikhianati, namun urung untuk menyalahkan pasangannya masing-masing.saya harus mengakui, bahwa akting mereka itu sangat kelas!

kalau kalian familiar dengan film-filmnya Jody Foster, ya kira-kira seperti itulah alur filmnya hehe

Meskipun film ini secara profit tidak menguntungkan di Korea, namun justru film ini mendaptkan sukses besar di beberapa negara Asia. Mungkin karena film ini terlalu dingin dan berat kali ya? Hehe

Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar