Senin, 23 Juli 2012

Review Film: “The Beast and The Beauty ( 2005 )”


Director: Lee Gye Byeok
Duration: 102  Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Ryu Seung Beom, Sin Min A
Score: 7.7  / 10

Dong Gun ( Ryu Seung Beom ) adalah lelaki buruk rupa yang mempunyai pacar yang cantik namun buta bernama Hae Ju ( Sin Min A ). Satu ketika, Hae Ju mendapat kabar kalau ada seseorang yang ingin mendonorkan matanya untuk dia. Hal ini membuat Dong Gun resah. Kenapa begitu? Soalnya Dong Gun ngakunya ke Hae Ju kalo dia itu memiliki wajah rupawan ( dia memvisualisasikan dirinya seperti wajah teman SMA-nya yang tampan dan populer ).

Singkat cerita, Hae Ju kembali dapat melihat. Ini yang membuat Dong Gun memutuskan untuk operasi plastik. Namun sial bagi Dong Gun, bukanya wajah yang rupawan ia peroleh, malah satu alis matanya yang hilang. Jadilah ia semakin buruk ( scene ini membuat saya ngakak haha )

Hae Ju yang merindukan sosok Dong Gun pun memutuskan untuk pergi ke Apartemen Dong Gun. Celakanya, ia tidak tahu kalo Dong Gun itu adalah lelaki yang buruk rupa. Hae Ju tidak menyangka kalo lelaki itu adalah Dong Gun. Dong Gun yang gak pede dengan penampilannya pun mengaku bahwa dirinya adalah sahabat Dong Gun dan menjelaskan ke Hae Ju bahwa Dong Gun sedang berlibur ke Hawai. Hae Ju pun percaya

Satu ketika, Hae Ju bertemu dengan seorang polisi bernama Joon Ha ( Kim Kang Woo ). Jun Ha pun jatuh hati kepada Hae Ju. Celakanya, Joon Ha adalah teman SMA-nya Dong Gun ( orang yang wajahnya ia visualisasikan ke Hae Ju ). Maka dengan sekuat tenaga Dong Gun mencegah segala usaha Joon Ha untuk mendekati Hae Ju


The Beast and The Beauty adalah komedi romantis yang mempunyai cerita unik. Kebodohan-kebodohan Dong Gun di film ini selalu membuat saya tertawa. Saya rekomendasikan film ini untuk kalian yang ingin mencari alternatif tontonan ringan dan menghibur serta lain dari biasanya.

Selamat menonton!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar