Senin, 23 Juli 2012

Review Film: “My Girl and I ( 2005 )”


Director: Jeon Yun Su
Duration: 95  Minutes
Genre: Drama
Cast: Cha Tae Hyun, Song Hye Kyo
Score: 8.7  / 10 ( Bikin mau bunuh diri kalo nonton sendiri haha )

 
Singkat aja ya saya review, soalnya lebih enak kalo kalian nonton langsung. Ada banyak scene yang tidak bisa saya tuangkan dalam kata-kata ( cailah.. :p )

Film ini dimulai dengan scene reunian Kim Su Ho ( Cha Tae Hyun ) dengan teman-teman SMA-nya setelah sekian lama Kim Su Ho tidak bertemu dengan mereka pasca kematian kekasihnya, Su Eun ( Song Hye Kyo ).

Scene  berikutnya adalah flashback kisah cinta Kim Su Ho dan Su En sewaktu SMA. Dimana Kim Su Ho yang kikuk dan pemalu itu pertama kali bertemu dengan Su Eun yang populer dan energetik. Hubungan mereka pun menarik perhatian teman-teman Kim Su Ho yang tidak menyangka bahwa gadis secantik Su Eun mau aja berpacaran dengan Kim Su Ho ( jahat sih haha )

Mereka saling cinta, namun apa daya ternyata takdir tidak bersama mereka. Su Eun yang tiba-tiba sakit keras dan meninggal membuat Kim Su Ho kehilangan segalanya

Film ini level sedihnya luar biasa sehingga saya kembali menyarankan agar jangan nonton sendirian. Ajaklah pacar atau teman-teman kalian buat nonton hehe..

Selamat Menonton


Tidak ada komentar:

Posting Komentar