Rabu, 25 Juli 2012

Mengenal Lebih Dekat: Park Soo Ae


Kali ini saya akan memperkenalkan cinta ketiga saya kepada kalian,  setelah Kim Ha Neul dan Son Ye Jin. Hehehe

Cinta ketiga saya ini lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 25 Juli 1980 ( Umur 32 Tahun )

Suatu kebetulan, karena saya baru saja kemarin mengenal dia dan beberapa film yang ia bintangi ( pas banget soalnya kemaren itu hari ulang tahunnya )

Soo Ae, biasa ia dipanggil. Memulai debutnya aktingnya pada tahun 2002 melalui film Love Letter, Merry Go Around dan April Kiss.

Karirnya mulai bersinar di film Once in a Summer.  Dimana ia beradu akting dengan aktor papan atas Lee Byung Yun ( pemeran Storm Shadow di film G.I JOE: Rise of Cobra )

Bosan dengan film-film drama, dia memutuskan untuk menantang dirinya dengan memerankan film thriller berjudul Midnight FM.

Sama seperti Kim Ha Neul dan Son Ye Jin, wanita ini memiliki kecantikan natural yang berbeda dengan artis-artis Korea Selatan kebanyakan. Saya bukannya anti dengan kecantikan Barbie milik para artis Korea Selatan kebanyakan. Tapi kecantikan natural memang punya daya tarik tersendiri. Mungkin kalo saya boleh ber-frase sedikit, Park Soo Ae ini memang sudah cantik dari dalam kandungan. Cantiknya bawaan pabrik deh hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar