Jumat, 27 Juli 2012

Review Film: “A Bittersweet Life ( 2005 )”


Director: Kim Ji Woon
Duration: 120 Minutes
Genre: Action
Cast: Lee Byung Hun, Shin Min Ah
Score: 7.3/10

Kim Sun Woo ( Lee Byung Hun ) adalah tangan kanan bos mafia Mr. Kang ( Kim Young Cheol ) yang mendapat tugas untuk menjaga wanita simpanan sang boss yang bernama Hee Soo ( Shin Min Ah ).

Pada satu ketika, Sun Woo memergoki Hee Soo sedang bermesraan dengan pria lain. Bukanya menghabisi keduanya, Sun Woo malah mengampuni mereka dan menyuruh mereka untuk pergi sejauh mungkin.

Rupanya keputusan Sun Woo itu menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Merasa dikhianati, Mr. Kang pun mengutus anak buahnya untuk menghabisi Sun Woo.

Beruntung bagi Sun Woo, ia dapat melarikan diri dari kejaran anak buah Mr. Kang. Dengan bantuan mantan anak buahnya, Sun Woo pun berencana membalaskan dendamnya kepada Mr. Kang

Lee Byung Hun merupakan salah satu aktor watak terbaik yang dimiliki Korea Selatan. Perannya sebagai Sun Woo di film ini sangat brilian! Film ini merupakan salah satu film terbaik Korea Selatan. Kalau kalian bosan dengan film-film drama, cobalah sejenak untuk merefleksikan tontonan kalian dengan menonton film ini. Sayang sekali Shin Min Ah kurang mendapatkan porsi akting yang banyak di film ini. 

Selamat menonton!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar