Kamis, 26 Juli 2012

Mengenal Lebih Dekat: Shin Min Ah


Halo.. Halo.. Setelah Kim Ha Neul, Son Ye Jin dan Park Soo Ae. Saya akan memperkenalkan kalian kepada cinta ke-4 saya. Namanya Shin Min Ah

Cinta ke 4 saya ini lahir di Seongnam, Korea Selatan pada tanggal 5 April 1984 ( Umur 28 tahun )

Min Ah mengecap pendidikan tingginya di Universitas Dongguk.

Saya mulai mengenal cinta ke-4 saya ini lewat filmnya yang berjudul The Beast and The Beauty. Wanita berlesung pipit ini juga menarik perhatian saya lewat aktingnya di film Sad Movie hehe..

Sebelum menjadi bintang film, Min Ah adalah seorang model. Dia memulai debutnya sebagai model di Majalah KiKi. Di tahun 2008, Min Ah menjadi seberiti pertama dari Asia yang ikut dalam sesi photo Calvin Klein. Fotonya kemudian ditampilkan di tahun 2009 oleh majalah Elle

Yang spesial dari wanita ini adalah lesung pipit dan karakternya yang jutek. Menurut saya, kecantikan wanita akan bertambah berkali-kali lipat apabila dia sedang jutek. Haha itu menurut saya loh.. dan seperti Kim Ha Neul, Son Ye Jin atau Park Soo Ae, dia bukanlah Korean Barbie’s type.  Dalam pengertian bahwa kecantikan yang dia punya adalah kecantikan natural.

Mending kalian nonton deh film-filmnya Min Ah, biar kalian tau secantik apa wajahnya dia. Hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar