Senin, 23 Juli 2012

Review Film: “My Wife Got Married ( 2008 )”


Director: Jeong Yuun Soo
Duration: 119  Minutes
Genre: Drama
Cast: Kim Joo Hyuk, Son Ye Jin
Score: 8.5  / 10 

Film ini menceritakan tentang In Ah ( Son Ye Jin ) dan Deok Joon ( Kim Joo Hyuk ). Berawal dari kesukaan mereka akan sepakbola ( Real Madrid dan FC Barcelona ), mereka pun saling jatuh cinta. In Ah yang sebelumnya ragu akan sebuah hubungan yang berlandaskan komitmen pun akhirnya mau menerim lamaran Deok Joon untuk menikah

Kehidupan pernikahan mereka awalnya baik-baik saja. Namun suatu ketika, In Ah meminta izin Deok Joon untuk menikah lagi.

Akhirnya Deok Joon mengabulkan keinginan In Ah untuk menikah lagi.

Beberapa lama kemudian In Ah hamil. Namun disitu Deok Joon bingun, siapa bapak dari anak ini? Dari dia atau dari suami kedua In Ah?

Gimana kelanjutannya? Nonton aja deeh dijamin gak nyesel hehe

My Wife Got Married  adalah film terbaik Son Ye Jin menurut saya. Di film ini Son Ye Jin mendapatkan penghargaan dari Blue Dragon Film Festival sebagai Best Actress.

Tema yang diangkat dari film ini adalah tentang Poliandry.  Sebuah fenomena yang sangat tidak lazim dianut oleh wanita Korea pada umumnya. Dan Son Ye Jin memerankannya dengan sangat brilian. Terlepas dari kecintaan saya akan dia ya. Eh gimanapun juga saya akan subjektif  terhadap dia haha

Disinilah Son Ye Jin mencoba untuk memerankan peran menantang ini. Image Korean Sweetheart-nya pun menjadi taruhannya. Namun, dia bisa membuktikan bahwa dia adalah artis yang serba bisa.

FYI, film ini agak nude loh untuk film Korea pada umumnya. Ah persetan lah dengan itu. Yang penting filmnya bagus! Hehe

Selamat menonton!


                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar