Sabtu, 28 Juli 2012

Mengenal Lebih Dekat: “Jung Woo Sung”


Jung Woo Sung merupakan aktor asal Korea Selatan. Dia lahir di Seoul pada tanggal 20 Maret 1973. Saya mulai mengenalnya sewaktu menonton filmnya yang berjudul A Moment to Remember. Ketika itu dia berpasangan dengan pacar saya, Son Ye Jin. Rupanya berkat akting dia di film ini, sutradara kelas dunia, 
John Woo tertarik untuk mengajaknya bermain di film Reign of Assasins.

Woo Sung memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 1994 di film The Fox with Nine Tails. Selanjutnya, di film Musa, ia mendapatkan kesempatan untuk beradu akting dengansuperstar dari Cina, Zhang Zhiyi.

Setelah itu, ia banyak membintangi sejumlah film yang menurut saya menaikan namanya di kancah perfilman Korea. Film-filmnya seperti A Moment to Remember, Daisy, Reign of Assasins, The Restless merupakan batu loncatan karirnya untuk dikenal di dunia internasional.

Banyak filmnya dia yang sudah saya review. Saya kira dia adalah aktor terbaik yang dimiliki Korea sekarang ini. Pembawaannya yang cool dan manly, serta piawai dalam memilih setra memerankan yang ia perankan membuat saya yakin dia akan menjadi aktor legendaris Korea satu saat nanti

1 komentar: