Jumat, 24 Agustus 2012

Review Film: “100 Days With Mr. Arrogant ( 2004 )”


Director: Sing Dong Yeop
Duration: 95 Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Ha Ji Won, Kim Jaewon
Score: 7.0/10

Mungkin film ini banyak menginspirasi FTV-FTV yang ada sekarang. Dari jenis cerita maupun penokohan, banyak yang mirip dengan film ini.

Pacar saya, Ha Ji Won kali ini memerankan seorang gadis remaja bernama Ha Yeong. Ha Yeong ini ceritanya punya pacar, nah pas 100 hari peringatan hari jadi mereka, Ha Yeong mutusin pacarnya.

Karena bete, di tengah jalan Ha Yeong nendang kaleng kosong. Sialnya, kaleng itu malah mengenai Hyung Jun ( Kim Jaewon ), anak orang kaya yang lagi mengendarai mobil Lexus kesayangannya. Mobil Hyung Jun nabrak dinding. Rusak

Hyung Jun kemudian meminta pertanggungjawaban Ha Yeong untuk mengganti kerusakan mobilnya. Ha Yeong kemudian kabur. Namun malang, dompet Ha Yeong jatuh tepat di depan Hyung Jun.

Emang apes, dompet Ha Yeong yang berisi kartu identitas dirinya itu sekarang dipegang Hyung Jun. Hyung Jun kemudian menemui Ha Yeong dengan menawarkan kontrak perbudakan selama 100 hari. Intinya, untuk mengganti kerusakan mobil itu, Ha Yeong harus menuruti apa kata Hyung Jun, kalau enggak mau, Hyung Jun akan melaporkan Ha Yeong kepada orangtuanya. Akhirnya dengan terpaksa, Ha Yeong menandatangani kontrak tersebut

Meskipun umur Ha Ji Won pada saat membintangi film ini sudah 25 tahun, namun ia masih cocok banget berperan sebagai gadis remaja. Secara umur malah tuaan Ha Ji Won dibanding dengan Kim Jaewon. Film ini lucu, mengibur dan ringan. Tenang, gak bakal ada air mata di film ini. Film ini diangkat dari cerita yang populer di internet pada tahun itu. Pokoknya, film ini bagus deh!

Nonton ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar