Jumat, 17 Agustus 2012

Review Film: “Pained ( 2011 )”


Director: Kwak Kyung Taek
Duration: 104 Minutes
Genre: Drama
Cast: Kwon Sang Woo, Jung Ryeo Won
Score: 7.0/10
  
Nam Soon ( Kwon Sang Woo ), seorang debt collector yang tidak bisa merasakan sakit apa-apa, bertugas untuk menagih hutang kepada seorang gadis pedagang kaki lima bernama Dong Hyun ( Jung Ryeo Won ). Siapa sangka tugas itu ternyata malah membuat Nam Soon jatuh hati terhadap Dong Hyun

Awalnya, perkenalan antara Nam Soon dan Dong Hyun ini dipenuhi oleh peristiwa-peristiwa unik. Sampai pada saat Nam Soon akhirnya bertekad untuk menjaga Dong Hyun. Namun ternyata baru diketahui bahwa Dong Hyun ini mengidap penyakit Hemophilia, atau penyakit genetik yang membuat seseorang tidak mempunyai kemampuan untuk menghentikan pendarahan. Tapi Nam Soon tidak perduli. Karena ia rela melakukan apa saja demi Dong Hyun.

Film ini sendiri  mengangkat cerita tentang  orang yang tidak bisa merasakan sakit apa-apa yang jatuh  orang yang rentan dengan penyakit berbahaya ( Hemophilia ). Sebuah cerita yang menarik, namun jalan ceritanya agak mirip dengan film Always. Serupa namun tak sama. Saya suka dengan ending film ini, terlihat natural dan tidak dibuat-buat.

Selamat Menonton!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar