Selasa, 28 Agustus 2012

Review Film: “Lady Daddy ( 2010 )”


Director: Lee Kwang Jae
Duration: 113 Minutes
Genre: Drama
Cast: Lee Na Young, Kim Jeo Seok, Kim Hee Su
Score: 7.3/10

Kali ini, giliran Lee Na Young yang berhasil merebut hati saya! Hahaha..

Seperti aktris-aktris Korea yang sebelumnya pernah saya bahas, Lee Na Young memiliki kemampuan akting di atas rata-rata. Artinya, kemampuan akting yang mumpuni dan wajah yang minta disayang selalu membuat saya jatuh hati ( muree... ) hehe

Oke, fim ini bercerita tentang Yu Bin ( Kim Hee Su ), seorang anak kecil yang ingin bertemu dengan ayah kandungnya. Ayah tiri  Yu Bin dan ibunya selalu merahasiakan identitas si ayah kandung.  

Sang ayah kandung, Ji Hyeon ( Lee Na Young ) rupanya adalah seorang transgender. Ji Hyeon telah berubah menjadi seorang wanita cantik.

Suatu saat, Yu Bin kabur dari liburan sekolahnya dan berusaha mencari si ayah kandung. Tibalah ia di apartemen Ji Hyeon. Ji Hyeon semula tidak mengenali Hyu Bin. Namun setelah melakukan tes DNA, barulah Ji Hyeon percaya bahwa Yu Bin itu adalah anak kandungnya.

Ji Hyeon kemudian merubah penampilannya menjadi seorang laki-laki agar Yu Bin percaya bahwa ayah kandungnya masih seorang laki-laki. Ah pokoknya film ini lucu deh. Ceritanya gak pasaran dan banyak adegan-adegan penuh emosional. Secara garis besar film ini menceritakan tentang hubungan emosional ayah dan anak.

Selamat menonton ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar