Jumat, 24 Agustus 2012

Review Film: “Reversal of Fortune ( 2003 )”


Director: Park Yong Woon
Duration: 110 Minutes
Genre: Drama, Comedy, Sport
Cast: Ha Ji Won, Kim Seung Woo
Score: 8.3/10

Sepertinya hari ini adalah hari dimana saya bercinta dengan film-filmnya Ha Ji Won. Hehe

Kalau kalian pernah nonton film Indonesia yang berjudul Medley, kira-kira jalan ceritanya hampir sama lah dengan film ini.

Kim Seung Woo memerankan seorang mantan juara turnamen golf junior bernama Seung Wan. Sayangnya, Seung Wan tidak meneruskan karirnya di dunia golf profesional. Dia kemudian beralih profesi dengan mendirikan perusahaan sekuritas saham.

Seung Wan merasa bahwa dunianya sangat membosankan. Ia menyesal meninggalkan dunia golf dan berandai-andai bagaimana jadinya kalau dia masih menjadi pegolf profesional

Suatu malam, Seung Wan melintasi sebuah trowongan. Tanpa sadar  mobil yang dikendarainnya tergelincir.

Seung Wan kemudian terbangun di sebuah taman. Kini ia memasuki dunia baru, dimana di dunia barunya ini, dia menjadi seorang pegolf profesional yang sukses dan terkenal. Ia memiliki popularitas, harta yang berlimpah, karir yang cemerlang dan seorang istri yang cantik. Bahkan, ayahnya yang telah lama meninggal pun hidup kembali di dunia ini.

Namun, ternyata menjadi apa yang ia damba-dambakan selama ini tidak selamanya indah. Istrinya, Ji Yeong ( Ha Ji Won ) meminta agar ia menceraikan dirinya. Bukan itu saja, Seung Wan juga memiliki banyak musuh. Belum lagi ayahnya yang otoriter. Namun Seung Wan dengan cepat dapat memperbaiki itu semua. Kini segalanya begitu sempurna

Sayangnya, begitu kesempurnaan hidupnya ia raih, ia harus kembali ke dunia nyata. Dimana ia harus kembali ke rutinitas seperti sedia kala.

Film ini keren! Pokoknya kalian harus nonton deh! Film ini mengajarkan kita bagaimana kita harus bersyukur serta memanfaatkan potensi yang kita miliki secara maksimal. Seperti Seung Wan yang diberikan kesempatan untuk merasakan angan-angannya, dan dia manfaatkan secara maksimal. Ending film ini juga sangat manis.

Nonton ya!

1 komentar: