Rabu, 22 Agustus 2012

Review Film: “Someone Special ( 2004 )”


Director: Jang Jin
Duration: 110 Minutes
Genre: Drama
Cast: Jun Jae Young, Lee Na Young
Score: 7.0/10

Dong Chi Sung ( Jun Jae Young ) adalah seorang pemain baseball profesional. Ia adalah orang yang manerles. Chi Sung tidak pernah mempunyai cinta pertama. Pokoknya tipikal orang yang cuek dan kasar deh hehe..

Karir Chi Sung di dunia baseball juga redup dan suram. Ia bahkan pernah melakukan blunder yang membuat timnya kalah. Apalagi dia mempunyai tumor, dan menurut sang dokter umurnya hanya sampe setahun kedepan

Seperti biasa, ketika lelaki macam Chi Sung punya masalah, pasti ia melampiaskannya dengan mabuk-mabukan. Nah di bar  tempat ia mabuk inilah, ia bertemu dengan seorang bartender bernama Han Yi Yeon ( Lee Na Young ). Yi Yeon kemudian mengantar Chi Sung yang sedang mabuk berat itu ke sebuah motel.

Singkat cerita, mereka jadi dekat. Chi Sung malah sempat tinggal dirumah Yi Yeon. Pokoknya Yi Yeon super baik deh sama Chi Sung.  Pertanyaannya, seberapa spesialkah Yi Yeon bagi Chi Sung? Apa mampu Chi Sung menjadikan Yi Yeon sebagai seseorang yang spesial bagi hidupnya?  

Tonton deh filmnya. Asik sih, walaupun agak bikin ngantuk dikit. Jun Jae Young sebagai aktor senior memerankan karakter Chi Sung dengan baik. Gak gampang loh meranin karakter yang dingin seperti Chi Sung.   

Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar