Selasa, 07 Agustus 2012

Review Film: “White Valentine ( 1999 )”


Director: Yang Yun Ho
Duration: 88 Minutes
Genre: Drama
Cast: Park Shin Yang, Jun Ji Hyun
Score: 7.5/10

 
Film ini adalah debut pertama Jun Ji Hyun di dunia layar lebar. Kalo gak salah umur dia baru 17 tahun ketika film ini dirilis. Jauh sebelum My Sassy Girl & Il Mare, Ji Hyun memang sudah membuktikan bahwa dia adalah actress yang menjanjikan ketika bermain di film ini.

White Valentine  adalah  sebuah drama yang mengisahkan tentang seorang gadis bernama Jung Min ( Jun Ji Hyun ), seorang gadis periang yang senang menulis surat untuk seorang pria yang bernama Hyun Jun ( Park Shin Yang ).

Satu ketika, Hyun Jun pindah ke desa tempat Jung Min tinggal. Nah bertemulah mereka berdua. Kelanjutannya? Nonton aja sendiri hehe

Yang saya suka dari film ini adalah bagaimana harmonisnya  visualisasi gambar dengan score musik yang menyatu dengan cerita. Ah pokoknya kalo nonton film ini, kalan pasti suka deh. Menonton film ini membuat kita nyaman. Cerita film ini memang sederhana, namun tidak dangkal. Apalagi endingnya. Saya suka dengan endingnya yang tidak pasaran.

Saya gak bisa mereview banyak-banyak. Karena film ini memang enak untuk ditonton dan saya kesulitan menemukan kata-kata yang pas untuk menggambarkan film ini. Tapi yang jelas, kalian enggak akan nyesel nonton film ini. Saya jamin itu! Hehe

Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar