Rabu, 22 Agustus 2012

Review Film: “2 Faces of My Girlfriend ( 2007 )”


Director: Lee Seok Hon
Duration: 117 Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Bong Tae Gyu, Jeong Ryeo Won
Score: 7.8/10

Hari ini saya babak belur dihantam oleh film-film Korea Selatan yang berkualitas. Film yang akan saya review kali ini berjudul 2 Faces of My Girlfriend. Film ini dibintangi oleh Bong Tae Gyu dan Jeong Ryeo Won.

Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang gak pernah pacaran bernama Gu Chang ( Bong Tae Gyu ). Gu Chang adalah seorang laki-laki yang kelakuannya minus. Dia merupakan anggota club selam yang anggotanya gak kalah minus kelakuannya sama dia. Pokoknya kelakuannya tolol deh haha

Suatu ketika ia bertemu dengan seorang gadis patah hati bernama A Ni ( Jeong Ryeo Won ). Si Ani ini adalah gadis polos dan lugu. Dan yang mencurigakan, dia mau aja diajak ngedate sama Gu Chang.

A Ni memiliki kepribadian ganda. Ini yang membuat Gu Chang sering kerepotan. Kalau sudah mabuk atau dalam keadaan terdesak, keluarlah karakter lain dalam diri A Ni. Karakter tersebut bernama Hani. Hani ini 180 derajat berbeda dengan A Ni. Kalau A Ni seorang yang lugu dan polos, maka Hani adalah seorang yang tomboy, pemarah dan jago berkelahi.

Ternyata ada masa lalu yang kelam yang menyebabkan A Ni memiliki kepribadian ganda. Malahan, Gu Chang menemukan fakta bahwa A Ni itu bukanlah nama sebenarnya. Lalu siapakah A Ni? Well, silahkan kalian tonton sendiri hehe..

Film ini merupakan komedi romantis yang memiliki twist. Jadi kalian harus seksama nonton film ini. Saya suka dengan jalan ceritanya. Film ini memiliki alur cerita komedi di awal dan drama di akhir cerita. Alurnya kira-kira hampir sama dengan film My Girl and I.

Selamat Menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar