Senin, 20 Agustus 2012

Review Film: “Crazy First Love ( 2003 )”


Director: Oh Jong Rok
Duration: 108 Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Cha Tae Hyun,Son Ye Jin
Score: 7.3/10

Crazy First Love adalah film asal Korea Selatan yang diproduksi pada tahun 2003. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris favorit saya, Cha Tae Hyun dan Son Ye Jin. Saya menganggumi keduanya sebagai die hard fans mereka hehe..

Film ini menceritakan tentang si tolol Son Tae Il ( Cha Tae Hyun ), seorang troublemaker  yang mencintai anak perempuan guru sekolahnya, Il Mae ( Son Ye Jin ). Sang guru, Young Dal ( Yoo Dong Geun ) memberikan Tae Il kesempatan untuk menikahi Il Mae dengan syarat Tae Il harus  bisa  masuk sekolah hukum di Universitas Nasional Seol. Tae Il pun menyanggupi itu dan mulai belajar ekstra keras untuk memenuhi syarat tersebut.

Setelah Tae Il lulus dari ujian sekolah hukum, ia bergegas untuk melamar Il Mae. Namun sayang ternyata Il Mae tidak mau menikah dengan Tae Il. Tae Il kecewa. Kemudian ia menghadap Young Dal ( ayah-nya Il Mae ) untuk membantunya mencari siapa laki-laki yang ingin menikahi Il Mae.


Film ini sebenernya adalah film drama yang dibungkus komedi. Jadi meskipun kalian nanti akan terbahak-bahak dengan semua ketololan yang diperlihatkan oleh Cha Tae Hyun, film ini akan berkahir dengan air mata. Hehe.. Salut dengan Cha Tae Hyun yang sangat total memerankan karakter Il Tae yang cemburu buta dengan Il Mae, serta rela melakukan apa saja agar Il Mae dapat kembali ke pelukannya. Film ini cocok ditonton untuk sekedar mengisi liburan lebaran hehe..

Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar