Senin, 06 Agustus 2012

Review Film: “The Art of Seduction ( 2005 )”


Director: Oh Ki Hwan
Duration: 100 Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Son Ye Jin, Song Il Gook
Score: 6.8/10

Ah! Lagi-lagi lewat film ini, saya semakin menggilai Son Ye Jin! Hehehe..

Film ini menceritakan tentang Ji Won ( Son Ye Jin ), seorang banker dan juga seorang player yang hobinya menggoda para pria. Kelihaian Ji Won dalam hal mempermainkan hati pria ini rupanya mendapatkan lawan yang seimbang. Satu ketika, Ji Won bertemu dengan Min Jun ( Song Il Gook ), seorang anak orang kaya dan juga seorang player  papan atas. Keduanya kemudian menggunakan taktiknya satu sama lain untuk saling menggoda dan saling menjatuhkan.

Saya semakin mengakui Son Ye Jin sebagai actress serba bisa dalam hal memainkan peran. Ia benar-benar melepas image Korean Sweetheart-nya di film ini dengan memerankan karakter Ji Won yang lihai dalam memainkan hari para pria. Terlepas dari penilaian subjektf saya terhadap Son Ye Jin, film ini menyajikan sebuah tontonan yang menghibur. Jangan harapkan ada air mata di film ini. Karena berbeda dengan film-film Son Ye Jin sebelumnya, film ini berisikan adegan-adegan penuh humor yang membuat kita tertawa. Apalagi melihat kelihaian Ji Won dan Min Jun dalam menaklukan hati mereka satu sama lain.

Film ini bisa menjadi sebuah alternatif bagi kalian yang sedang bosan dengan drama Korea  yang penuh dengan air mata. Selamat menonton!

2 komentar:

  1. wah, mau coba nonton ah.., jadi penasaran sama film so ye jin yang ini belum pernah nonton ..:)
    Salama kenal..

    BalasHapus
  2. haha. iya lucu. tapi ujung nya konyol

    BalasHapus