Kamis, 23 Agustus 2012

Review Film: “Please Teach Me English ( 2003 )”


Director: Kim Seong Soo
Duration: 118 Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Jang Hyuk, Lee Na Young
Score: 7.6/10

Young Ju ( Lee Na Young ) adalah pegawai kantor pemerintahan Seoul. Dia memiliki kesulitan dalam memahami bahasa Inggris. Akhirnya dia memutuskan untuk mengambil kursus bahasa Inggris.

Di kelas bahasa Inggris ini, dia bertemu dengan seorang salesman bernama Mun Su ( Jang Hyuk ). Young Ju naksir sama Mun Su, tapi selalu jadi bahan celaan Mun Su ( karena penampilan dan kelakuan Young Ju yang aneh tentunya haha )

Kelas bahasa Inggris Young Ju sangat menyenangkan. Meskipun selalu menjadi celaan tapi Young Ju betah. Gak lain karena ada Mun Su yang dia sukain. Hal ini mendapat dukungan dari guru bahasa Inggris mereka.  

Young Ju kemudian merencanakan trip ke kampung halamannya. Dia mengajak seluruh teman sekelasnya. Modus Young Ju ini terbukti ampuh. Karena disana dia bisa banyak berinteraksi dengan Mun Su. Tapi sayangnya, sewaktu perjalanan pulang, terjadi kesalahpahaman. Young Ju mengira bahwa Mun Su sudah punya tunangan dan akan menikah. Nah kesalahpahaman inilah yang justru membuat petaka sendiri bagi Mun Su

Film ini sangat amat konyol. Banyak adegan-adegan bodoh dan lucu. Apalagi akting Lee Na Young di film ini sungguh bikin kita ketawa. Saya salut dengan akting dia yang memerankan Young Ju yang polos, bodoh dan sedikit lemot. Hahaha.. Pokoknya film ini lucu deh! Nonton ya!

Selamat Menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar