Jumat, 24 Agustus 2012

Review Film: “Romantic Island ( 2008 )”


Director: Kang Cheol Woo
Duration: 105 Minutes
Genre: Drama
Cast: Lee Seon Gyeon, Lee Soo Kyeong, Lee Min Ki, Yoo Jin, Lee Moon Sik, Lee Il Wa
Score: 7.0/10

Kang Jae Hyeok ( Lee Seon Gyeon ), seorang CEO yang angkuh dan dingin, menerima kabar bahwa ayahnya telah meninggal di Manila. Ia langsung berangkat ke Manila saat itu juga.

Soo Jin ( Lee Soo Kyeng ), kabur dari rumah untuk mengunjungi Pulau Boracay tanpa tujuan yang jelas. Disanalah dia akhirnya bertemu dengan Jae Hyeok. From Boracat with Love, cinta mereka akhirnya bersemi di Seoul.

Jeong Hwan ( Lee Min Ki ), seorang kasir minimarket. Memutuskan untuk berlibur ke Manila untuk melepas stres. Disanalah ia bertemu dengan Ga Young ( Yoo Jin ), seorang penyanyi terkenal yang muak dengan segala schedule dan rutinitas yang padat. Mereka berdua bertemu di bandara, dan mengalami kecopetan.

Jeong Sik ( Lee Moon Sik ), lelaki yag menderita tumor otak, memutuskan untuk pergi ke pulau Boracay untuk berlibur dengan istrinya, Yeon Sook ( Lee Il Wa ). Sebenarnya di pulau Boracat itu, Jeong Sik berencana untuk bunuh diri. bahkan sampe nyewa pembunuh bayaran segala.

Semuanya bertemu di pulau Boracat dengan kisah cintanya masing-masing. Jae Hyeok dengan Soo Jin, Jeong Hwan dengan Ga Young, dan Jeong Sik dengan Yeon Sook. Boracat I’m in Love, i might say...

Selamat menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar