Selasa, 21 Agustus 2012

Review Film: “Venus And Mars ( 2007 )”


Director: Han Ji Sung
Duration: 102 Minutes
Genre: Romantic Comedy
Cast: Kim Tae Hee, Sol Kyung Gu
Score: 8.0/10

Film ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang baru saja bercerai. Adalah Sang Min ( Sol Kyung Gu ) dan Jin Ah ( Kim Tae Hee ), pasangan usami istri yang meskipun telah bercerai, namun selalu bertengkar. Sang Min adalah seorang professor dan dosen. Sementara Jin Ah adalah sorang pengerajin kaca. Alasan Sang Min yang masih saja mengganggu Jin Ah adalah karena Jin Ah mengambil pendulum jam kesayangan Sang Min. 

Karena karakter pasangan suami istri ini gampang meledak-ledak, maka tidak heran kalau keduanya gampang tersulut emosinya. Mereka pun saling membalas satu sama lain. Justru inilah yang membuat film ini lucu. Jin Ah beserta teman-temannya berusaha untuk ngerjain Sang Min, begitu juga sebaliknya. Sampai dimana Jin Ah mendapat musibah, perkelahian mereka pun berubah menjadi CLBK

Ending yang disajikan oleh sutradara film ini brilian! Saya suka meskpun ini adalah film komedi romantis, namun sang sutradara dapat menutupnya dengan baik dan tidak kacangan. Adegan demi adegan di film ini akan membuat kita tertawa terbahak-bahak. Terutama adegan dimana Sang Min dan Jin Ah saling ngerjain satu sama lain. Pokoknya film ini bagus dan gak kacangan deh! 

Selamat Menonton!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar