Rabu, 08 Agustus 2012

Review Film: “A Good Day To Have An Affair ( 2007 )”


Director: Jang Mun Il
Duration: 103 Minutes
Genre: Comedy
Cast: Kim Hye Soo, Yoon Jin Seo, Lee Min Ki, Lee Jeong Hyuk
Score: 7.1/10

2 ibu rumah tangga, Dew ( Kim Hye Soo ) dan Small Bird ( Yoon Jin Seo ) menjalani perselingkuhan dengan masing-masing selingkuhan mereka, Fox ( Lee Jong Hyuk ) dan si Anak Kuliahan ( Lee Min Ki). 

Sial bagi Dew, karena dia dipergoki oleh suaminya saat sedang bersama selingkuhannya di sebuah motel. Dew kemudian melarikan diri. Pada saat itulah dirinya bertemu dengan Small Bird. Mereka akhirnya berteman dan saling berbagi satu sama lain.

Film ini bisa dikategorikan sebagai film 17 tahun keatas. Banyak adegan nude yang saya yakin gak akan lolos sensor kalo ditayangin di Indonesia. Akting Kim Hye Soo sebagai ibu rumah tangga yang doyan sex dan selingkuh ini menjadi salah satu nilai lebih untuk film ini.

Seperti film-film Korea sebelumnya, saya selalu suka dengan alur cerita yang mereka buat. Alurnya tidak berlebihan dan selalu pas untuk dinikmati. Ide cerita film ini pun sangat banyak dijumpai di kehidupan sehari-hari sehingga sangat mudah untuk dicerna penonton. Film ini ringan dan menghibur. Jadi, tunggu apa lagi? Ayoo tonton film ini! Hehe

Selamat menonton!  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar